Selamat Datang Di Gina Blog

Selamat datang di Gina Blog...mari torang berbagi ilmu pengetahuan dan bertukar pengalaman untuk menolong orang banyak dalam bidang kesehatan...

Sabtu, 21 April 2012

YANG TERSISA..SETELAH PASKAH BERLALU


Dari yang tersisa......setelah PASKAH berlalu ................


Ada satu cerita yang mungkin bisa memberi insipirasi bagi kita untuk berani memanggul salib kita sepenuhnya. Tanpa mau mengurangi beban ataupun menghindarinya.

Ada sekelompok Peziarah yang membawa Salib dalam perjalanan mereka, suatu ketika jalanannya terjal dan mendaki. Salah seorang Peziarah merasa Salibnya menjadi sangat berat, maka ia memutuskan untuk memotong bagian salib itu dibagian ujungnya.

Setelah beberapa hari berjalan, sampailah Peziarah itu ketempat yang dituju. Tempat yang penuh dengan kegembiraan dan kedamaian abadi bersama Tuhan.

Namun masih ada satu rintangan yang harus mereka atasi. Diantara mereka dan Surga itu terbentang jurang yang dalam.

Bagaimana mereka dapat menyeberang jurang itu?

salah seorang Peziaran mempunyai ide menggunakan Salibnya sebagai jembatan penyeberangan, dan ternyata Salib-Salib yang mereka bawa panjangnya persis dengan panjangnya jurang itu, dengan demikian semua pembawa salib itu bisa menyeberangi, kecuali seseorang yang memotong Salibnya untuk meringankan bebannya.........

Disadur kembali

Tidak ada komentar: